Dies Natalis 48 Tahun Undiknas

Last Update: 2017-02-19    4514 views

Keluarga besar Universitas Pendidikan Nasional (UNDIKNAS), Minggu (18/02), menggelar puncak HUT (Dies Natalis) ke-48 tahun. Puncak HUT yang digelar di Kampus Undiknas, Jl. Bedugul No. 39 Sidakarya – Denpasar tersebut diwarnai dengan berbagai macam kegiatan. Acara didahului dengan kegiatan jalan santai di lingkungan Kampus Undiknas, kemudian dilanjutkan dengan senam kebugaran dan santap pagi bersama.

Dalam acara tersebut juga diselenggarakan pelantikan seluruh ketua Organisasi Mahasiswa (ORMAWA PM) UNDIKNAS periode 2016/2017 yang dipimpin langsung oleh Rektor, Prof. Gede Sri Darma, D.B.A. bertempat di panggung tengah kampus UNDIKNAS Denpasar, sekaligus pula dilakukan pelantikan pengurus Pemerintahan Mahasiswa dan Dewan Pemerintahan Mahasiswa UNDIKNAS. Rentetan acara disusul dengan Pelantikan pengurus Ikatan Alumni Undiknas periode 2017 – 2019 yang merupakan wadah untuk mengelola para alumni.

Disela-sela waktu juga diisi dengan pengumuman TOP 3 Students mahasiswa Pascasarjana Undiknas oleh Rektor yang sekaligus Direktur Pascasarjana, Prof. Gede Sri Darma, D.B.A. TOP 3 dipilih berdasarkan ranking tiga besar tertinggi dari indeks prestasi semester dan komulatif tiap-tiap angkatan.

Acara ditutup dengan pembagian door prize dan acara spontanitas mahasiswa yang menyumbangkan lagu-lagu. Beberapa lomba juga diadakan untuk memeriahkan acara yang diikuti oleh seluruh partisipan yang hadir. Acara berlangsung sangat meriah dan penuh kekeluargaan, semoga Undiknas semakin JAYA!!.

 
 
Copyright © 2010 pasca-undiknas.ac.id | Designed by Team Cybernet Pascasarjana Undiknas | All Rights Reserved