Detail Data Dosen


Identitas

Ngakan Putu Kiskinda, Drs.,MSi

NIP : 194802221981111001
NIDN : 0022024803
Jabatan Akademik : Lektor Kepala

Latar Belakang Pendidikan
Perguruan Tinggi S1 : Keguruan Ilmu Sosial, Institut Keguruan dan Ilmu Pendidikan Surabaya
Jurusan Perguruan Tinggi S1 : Ekonomi Perusahaan
Tahun Tamat Perguruan Tinggi S1 : 1974
Perguruan Tinggi S2 : Institut Pertanian Bogor
Jurusan Perguruan Tinggi S2 : Pembangunan
Tahun Tamat Perguruan Tinggi S2 : 1989
Perguruan Tinggi S3 : -
Jurusan Perguruan Tinggi S3 : -
Tahun Tamat Perguruan Tinggi S3 : 0

Histori Dosen

A.    Pengalaman Penelitian :

1.     Analisis dan Kualitas Kepuasan Nasabah (Studi KAsus di LPD Desa Ada Kedonganan), Tahun 2007.

2.     Kepuasan dan Kepentingan Wisatawan (Analisis Diagram Kartesius), tahun 2005.

 

B.     Artikel yang Diterbitkan di Jurnal dan Koran :

1.     Jurnal Ekonomi dan Pembangunan. Vol.7. No.14, th. 2006, ISSN: 1411-4925. Terakreditasi No. 49/DIKTI/2003, dengan judul “Analisis Perbedaan Persepsi Pelanggan Internal terhadap Kualitas Pelayanan”.

2.     Jurnal Manajemen & Bisnis, th. 2006, dengan judul “Tingkat Kepuasan Pelanggan atas Mutu Pelayanan PT. PLN (Persero) Wilayah XI Propinsi Bali”.

3.     Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol.18. No.1, th 2006, dengan judulPentingnya Customer Value DAlam Memenangkan Persaingan”.

4.     Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol.17. No.2 ; ISSN : 1693-4954, th 2005, dengan judul “Atribut Produk sebagai Dasar Keputusan Pembelian”.

5.     Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol.17. No.2 ; ISSN : 1693-4954, th. 2005, dengan judul “Strategi Pemasaran Kualitas Jasa”.

6.     Jurnal Manajemen & Bisnis, th.2005, dengan judul “Strategi Penentuan posisi Produk Suatu Ancangan Memenangkan Persaingan”.

7.    Jurnal Manajemen  & Bisnis, th.2005, dengan judul “Analisis Persepsi Pelanggan Internal terhadap Kualitas Pelayanan”.

8.     Jurnal Manajemen dan Bisnis, Vol.1. No.1 : p. 10-16. ISSN: 1829-8486, th. 2004, dengan judul “Analisis Kinerja dan Tingkat Kepentingan Pelanggan terhadap Kualitas Jasa PT. PLN (Persero) Unit Bisnis Bali, NTB, dan NTT”.

9.     Jurnal Manajemen dan Bisnis, Vol.1. No.2 : p. 65-76. ISSN: 1829-8486, th. 2004, dengan judul “Analisis Dimensi Kualitas Jasa Program Pascasarjana Universitas Pendidikan Nasional Denpasar”.

10.Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol. 16. No.2 ISSN : 1693-4954, th. 2004, dengan judul “Analisis Persepsi dan Kepuasan Mahasiswa terhadap Kualitas Jasa Pendidikan Universitas Pendidikan Nasional”.

11.Jurnal Ekonomi dan Bisnis, Vol.15. No.1 : p. 37-52. ISSN: 1693-4954, th 2003, dengan judul “Persepsi Pelanggan Eksternal terhadap Kualitas Jasa Pendidikan Tinggi”.

12.Jurnal Ilmu Sosial dan Teknik "ISOTEK" Undiknas Edisi 1 Pebruari 2003, dengan judul “Analisis Persepsi Pelanggan Intern terhadap Kualitas Jasa Program Pascasarjana Undiknas Denpasar”.

13. Majalah Ilmiah Tri Dharma Undiknas Edisi 26-2-2002, dengan judul “Aplikasi Strategi Pemasaran Defensif (Satu Pendekatan Pemasaran Jasa PTS)”.

14.  Majalah Ilmiah Tri Darma Undiknas Edisi 27-9-2001, dengan judul “Analisis Kualitas Jasa PT. PLN (Persero) Wilayah XI Propinsi Bali”.

 

C.     Sebagai Pemakalah dalam Seminar :

1.     Analisis Perbedaan Persepsi Pelanggan Atas Kualitas Jasa Program Pascasarjana Undiknas Denpasar, disampaikan dalam Seminar Akademik Pascasarjana Undiknas, th. 2004.

2.     Strategi Pemasaran Defensif (Suatu Ancangan Untuk Memenangkan Persaingan, disampaikan pada seminar regional FISIPOL Undiknas, Tgl.  10 September 2004.

3.     Peran Customer Value dalam Peraingan, disampaikan pada Pekan Seminar Nasional Program Pacasarjana Undiknas, 10 – 12 Pebruari 2006.


Halaman Dosen

 
 
Copyright © 2010 pasca-undiknas.ac.id | Designed by Team Cybernet Pascasarjana Undiknas | All Rights Reserved