Seminar Nasional "Model Kebijakan dan Strategi Pengembangan Ekonomi Indonesia Bagian Timur"

Last Update: 2017-04-29    4289 views

Hari ini Sabtu, 29 April 2017 bertempat di Auditorium Dwi Tunggal Undiknas Denpasar diselenggarakan Seminar Nasional dengan topik "Model Kebijakan dan Strategi Pengembangan Ekonomi Indonesia Bagian Timur (Studi Kasus Provinsi Nusa Tenggara Timur)" dengan narasumber seorang Gubernur Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Drs. Frans Lebu Raya dan dimoderatori oleh Drs. I Nyoman Subanda, Drs., M.Si., Dekan Fisip Undiknas University sekaligus Ketua Program Studi Magister Administrasi Publik Undiknas Graduate School.
Seminar ini dibuka oleh Vice Rector Undiknas University, Dr. Nyoman Sri Subawa, MM. Pada kesempatan ini dilakukan penandatanganan MoU antara Undiknas University Denpasar dengan Pemerintah Provinsi NTT.
Dalam pemaparannya, Drs. Frans Lebu Raya menjelaskan secara detail mengenai karakteristik, kebijakan, strategi dan pembangunan Provinsi NTT dengan menekankan pada kebijakan pro rakyat berbasis desa, yang diberi nama "Anggur Merah" merupakan singkatan dari Anggaran Untuk Rakyat Menuju Masyarakat Sejahtera.
Beliau berharap kedepannya NTT akan menjadi New Tourism Territory.
Pada sesi akhir seminar beliau berkata "Segala sesuatu di dunia ini bisa habis, kecuali inovasi dan kreasi..maka berinovasi dan berkreasilah..!"

Semoga bermanfaat dan menginspirasi yaa guys..

 
 
Copyright © 2010 pasca-undiknas.ac.id | Designed by Team Cybernet Pascasarjana Undiknas | All Rights Reserved