Announcement

E-Book MENEMBUS BATAS Professor Sri Darma di Era Global dan Digital

155 views

SINOPSIS

Genap diusia ke-56, Sri Darma resmi menerima tanggung jawab sebagai Rektor Undiknas. Ia pun menyandang "julukan" sebagai rektor termuda di Indonesia dan mendapat penghargaan dari MURI. Julukan ini mampu dijawab dengan prestasi. Selama dua periode memimpin Undiknas, dia mampu memberikan banyak terobosan. Tentunya yang bernilai positif. Tak hanya pada anak didik, tapi juga terhadap Undiknas sendiri.

Undiknas pun terkenal dengan kemampuan pemaduan IT dalam perkuliahan. Dengan Mengusung motto Move to Global and Digital, semua kegiatan yang berlangsung di kampus Undiknas dilakukan secara digital. Tidak ada lagi hal-hal yang berbau konvensional, seperti mengandalkan menulis bahan perkuliahan di papan ketika mengajar. Semua sudah menggunakan laptop, bahan perkuliahan disajikan dalam bentuk power point slide. Tanpa disadari atau tidak, perkuliahan yang dipadukan dengan IT mampu memberi dampak positif bagi prestasi belajar anak didik. Kemajuan IT yang dibawa masuk ke lingkungan Undiknas, jadi semacam masterpiece dari seorang anak manusia bernama Sri Darma.

Melalui IT, Undiknas jadi salah satu universitas terpandang di Bali. Sri Darma mampu menembus batas persyaratan bagi sebuah prodi S-1 Manajemen, Akuntansi dan MM, MAP Undiknas University meraih akreditasi A.

Silahkan Download File E-Book ini pada Link dibawah ini :


Download File

Back to top