Farewell Party Undiknas Graduate School Periode Mei 2019

Last Update: 2019-05-04    83 views

Acara Farewell Party Undiknas Graduate School (UGS) Program Studi Magister Manajemen, Magister Administrasi Publik dan Magister Ilmu Hukum pada hari ini, Sabtu 04 Mei 2019 bertempat di Auditorium Dwi Tunggal Undiknas University Denpasar.

Pada acara Farewell Party Periode Mei 2019 ini, dalam sambutannya Prof. Gede Sri Darma, D.B.A selaku Direktur Undiknas Graduate School mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh tim akreditasi atas kerja keras dan kerja cerdasnya sehingga Program Studi Magister Manajemen Undiknas mampu mempertahankan peringkat terakreditasi A dengan nilai yang cukup fantastis. Pada kesempatan ini beliau juga menyampaikan rasa terima kasihnya kepada para Dosen yang telah membantu tim akreditasi baik dari tahap pengumpulan data dan dokumen fisik pendukung akreditasi, penyusunan dokumen usulan akreditasi program studi hingga pada saat asesmen lapangan berlangsung.

Mahasiswa yang dinyatakan lulus pada Farewell party periode ini berjumlah 51 orang, terdiri dari 19 orang dari prodi MM, 27 orang dari prodi MAP dan 5 orang dari prodi MH. Pada acara ini diumumkan 82.35% mahasiswa lulus dengan predikat cum laude. Untuk prodi MM peringkat mahasiswa terbaik diraih oleh Ni Ketut Yunita Wulan Dewi dengan IPK 3.95. Untuk prodi MAP peringkat mahasiswa terbaik diraih oleh Sang Gede Purusottama dengan IPK 3.96. Pada Prodi MH peringkat mahasiswa terbaik diraih oleh 2 orang, yaitu Komang Satria Wibawa Putra dengan IPK 4.00 dan Tjokorda Gde Indraputra dengan IPK 4.00.

Selamat dan sukses untuk mahasiswa yang telah dinyatakan lulus pada hari ini.
Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan selama proses perkuliahan berlangsung.

Salam Global . Smart . Digital

#undiknas #UndiknasGraduateSchool #asyikkuliahdiundiknas #mmundiknas #mapundiknas #mhundiknas


Back to top