Farewell Party UGS : Melepas Seorang Mahasiswa Asing & 3 Lulusan Meraih Predikat IPK Sempurna

Last Update: 2019-09-07    34 views

Undiknas Graduate School (UGS) kembali menyelenggarakan Acara Farewell Party pada Sabtu (7/9/2019) di Auditorium Dwi Tunggal Undiknas Denpasar. Kali ini mahasiswa peserta Farewell Party berasal dari program studi Magister Manajemen (MM), Magister Administrasi Publik (MAP) dan Magister Ilmu Hukum (MH). Secara keseluruhan terdapat 84 orang mahasiswa yang dinyatakan lulus dari ketiga program studi tersebut, terdiri dari 44 orang mahasiswa dari prodi MM, 34 orang mahasiswa dari prodi MAP dan 4 orang mahasiswa dari prodi MH.

Selaku pemimpin acara Farewell Party Periode September 2019, Direktur UGS Prof. Ir. Gede Sri Darma, S.T., M.M., D.B.A., IPU., ASEAN Eng. berpesan kepada seluruh lulusan UGS untuk jangan pernah berhenti belajar, karena belajar tidak mengenal usia dan merupakan kunci dari segala kesuksesan. Ilmu pengetahuan yang telah dimiliki harus ditambah terus dan disesuaikan dengan perkembangan zaman. Semakin luas wawasan yang dimiliki, maka kita akan semakin mampu menyesuaikan diri dengan arus perubahan yang saat ini begitu dahsyat, ujar Prof. GSD dalam pidatonya.

Ada hal yang mendapat perhatian khusus dari para peserta Farewell Party kali ini, yakni dari 26 lulusan pada prodi MAP yang memperoleh predikat cum laude, sebanyak 3 lulusan di antaranya mendapatkan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) sempurna, yaitu 4,00 yang diraih oleh Ni Made Rousmini, Gede Hari Satria Wibawa Argapa dan Anak Agung Ngurah Ambara Dwipayana. Pada kesempatan yang membanggakan ini, untuk pertama kali UGS melepas 1 orang mahasiswa asing berkebangsaaan Nigeria, Afrika atas nama Elele Emmanuel C. Sementara, pada prodi MM terdapat 31 lulusan yang mendapatkan predikat cumlaude dengan IPK tertinggi yaitu 3.93, diraih oleh Ni Wayan Diah Pertami dari MM Angkatan 49 dan pada MM Angkatan 50 predikat cumlaude dengan IPK tertinggi diraih oleh 2 orang, yaitu Taufan Halim dengan IPK 3.91 dan Juzer dengan IPK 3.91. Terakhir, untuk Prodi MH terdapat 2 lulusan yang meraih predikat cumlaude dengan IPK tertinggi diraih oleh I Nyoman Dharma Wiasa dengan IPK 3.96.

Selamat dan sukses untuk mahasiswa yang telah dinyatakan lulus pada hari ini. Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan selama proses perkuliahan berlangsung.

 

Salam Global . Smart . Digital

 

#undiknas #UndiknasGraduateSchool #asyikkuliahdiundiknas #mmundiknas #mapundiknas #mhundiknas


Back to top