Welcoming Student Periode Genap 2019/2020

Last Update: 2020-02-12    142 views

Dengan inovasi tiada henti dan kualitas pembelajaran serta lulusan yang terus meningkat membuat Undiknas Graduate School (UGS) semakin diminati oleh masyarakat dalam melanjutkan jenjang pendidikan di tingkat magister (S2). Pada hari ini Rabu, (12/2/2020), Undiknas Graduate School kembali mengadakan Acara Welcoming Student untuk program Studi Magister Manajemen dan Magister Administrasi Publik.

Program Studi Magister Manajemen (MM) Angkatan ke-56 menerima 39 orang mahasiswa baru dan Magister Administrasi Publik (MAP) angkatan ke-34 menerima 16 orang mahasiswa baru. Hingga kini mahasiswa aktif Undiknas Graduate School yang terdiri dari prodi MM berjumlah 246 orang dan alumni berjumlah 1101 orang, untuk prodi MAP berjumlah 49 orang mahasiswa aktif dan 396 orang alumni.

Acara penyambutan dan perkenalan mahasiswa baru ini dipandu oleh Direktur Undiknas Graduate School, Prof. Ir. Gede Sri Darma, S.T., M.M., D.B.A., IPU., ASEAN Eng. didampingi oleh Ketua Program Studi MM Dr. Drs. I Gede Sanica, AK., M.M. dan Ketua Program Studi MAP Dr. I Nyoman Subanda.,Drs.,M.Si serta Ketua Program Studi MH Prof. Dr. I Nyoman Budiana S.H., M.Si.

Selamat bergabung Mahasiswa MM Angkatan 56 dan MAP Angkatan 34 di Undiknas Graduate School, tempat menuntut ilmu untuk bersaing di tataran global dan digital secara cerdas.

Undiknas Graduate School, Accelerate Your Quality Improvement For Better Future.

Salam Global . Smart . Digital

#undiknas #UndiknasGraduateSchool #asyikkuliahdiundiknas #WelcomingStudent #UGS #magister #manajemen #master #management #administrasipublik #publicadministration #denpasar #bali


Back to top