ID

Farewell Party Sekolah Pascasarjana Undiknas Periode Januari 2024

Last Update: 2024-01-27    326 views

Sekolah Pascasarjana Undiknas kembali menyelenggarakan Acara Farewell Party pada Sabtu (27/1/2024) di Auditorium Gorda Sambreg Dwitunggal Denpasar. Peserta Farewell Party kali ini berasal dari program studi Magister Manajemen (MM), Magister Administrasi Publik (MAP), dan Magister Hukum (MH). Secara keseluruhan terdapat 52 orang mahasiswa yang dinyatakan lulus dari ketiga program studi tersebut, terdiri dari 37 orang mahasiswa dari prodi MM, 1 orang mahasiswa dari prodi MAP, dan 14 orang mahasiswa dari prodi MH.

Pada acara ini diumumkan 94.2% mahasiswa lulus dengan predikat cumlaude. Pada prodi MM terdapat 34 lulusan mendapatkan predikat cumlaude dengan IPK tertinggi yaitu 4.00, diraih oleh 5 orang, yaitu Muhammad Miftahudin Zein, Leo Agung Puri Bowo Laksono, I Gusti Ayu Agung Kristina Dewi, Ketut Aryati Utami, dan I Made Dena Julio Mahendra Saputra. Predikat cumlaude juga diraih oleh 1 orang lulusan dari prodi MAP. Sementara, untuk Prodi MH seluruh lulusan meraih predikat cumlaude dengan IPK tertinggi diraih oleh 2 orang, yaitu Made Fajar Ari Wibawa Putra dan Komang Agus Gede Adi Putra dengan IPK 4.00. Pada acara ini juga diumumkan penghargaan bebas thesis & ujian thesis kepada mahasiswa yang berhasil melakukan publikasi artikel ilmiah pada Jurnal Nasional Terakreditasi SINTA Peringkat 2 atau Jurnal Internasional bereputasi terindeks Scopus, yaitu Ni Putu Grace A. Lande (Scopus Q2), Devi Henjang Mamuli Rara (Scopus Q4), I Komang Gede Indrawan (SINTA 2), Akhwan Prayogi (SINTA 2), Ida Ayu Vinda Arini (SINTA 2), Ni Made Indah Corry Andani (SINTA 2), Ni Wayan Eka Mustika (SINTA 2), Rai Widiatmika (SINTA 2).

Selamat dan sukses untuk mahasiswa yang telah dinyatakan lulus pada hari ini. Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan selama proses perkuliahan berlangsung.

Salam Global . Smart . Digital

#FarewellPartyke48 #SekolahPascasarjanaUndiknas #undiknas #MagisterManajemen #MagisterAdministrasiPublik #MagisterHukum


Back to top