ID

Farewell Party Sekolah Pascasarjana Undiknas Periode Juni 2024

Last Update: 2024-06-15    73 views

Sekolah Pascasarjana Undiknas kembali menyelenggarakan Acara Farewell Party pada Sabtu (15/6/2024) di Auditorium Gorda Sambreg Dwitunggal Denpasar. Peserta Farewell Party kali ini berasal dari program studi Magister Manajemen (MM), Magister Administrasi Publik (MAP), dan Magister Hukum (MH). Secara keseluruhan terdapat 42 orang mahasiswa yang dinyatakan lulus dari ketiga program studi tersebut, terdiri dari 31 orang mahasiswa dari prodi MM, 3 orang mahasiswa dari prodi MAP, dan 8 orang mahasiswa dari prodi MH.

Pada acara ini diumumkan 92.9% mahasiswa lulus dengan predikat cumlaude. Pada prodi MM terdapat 28 lulusan mendapatkan predikat cumlaude dengan IPK tertinggi yaitu 4.00 diraih oleh I Made Dwija Pramana Putra. Predikat cumlaude diraih oleh seluruh lulusan dari prodi MAP dengan IPK tertinggi yaitu 3.89 diraih oleh Desak Ayu Candra Wahyuni. Sementara, untuk Prodi MH seluruh lulusan juga meraih predikat cumlaude dengan IPK tertinggi diraih oleh Nyoman Arjana dengan IPK 4.00. Pada acara ini juga diumumkan penghargaan bebas thesis & ujian thesis kepada mahasiswa yang berhasil melakukan publikasi artikel ilmiah pada Jurnal Internasional bereputasi terindeks Scopus atau Jurnal Nasional Terakreditasi SINTA Peringkat 2, yaitu Putu Sabrina Permata Sari (Scopus Q3), Ni Wayan Emi Purnama Putri (Scopus Q3), Nyoman Arjana (SINTA 2), dan Lavly Mozart Kawengian (SINTA 2).

Selamat dan sukses untuk mahasiswa yang telah dinyatakan lulus pada hari ini. Mohon maaf jika ada yang kurang berkenan selama proses perkuliahan berlangsung.

Salam Global . Smart . Digital

#FarewellPartyke49 #SekolahPascasarjanaUndiknas #undiknas #MagisterManajemen #MagisterAdministrasiPublik #MagisterHukum


Back to top