ID


Jabatan

Perincian Tugas

Director of Undiknas Graduate School

1.Melaksanakan perencanaan, pengorganisasian, penggerakan dan pengawasan seluruh sumber daya yang ada di Program Pascasarjana sesuai dengan arahan dan kebijakan umum yang diberikan oleh Rektor
2.Menetapkan visi misi, peraturan, norma dan tolok ukur penyelenggaraan pendidikan pada Program Pascasarjana Undiknas
3.Bertanggung jawab terhadap pelaksanaan Tri Dharma Perguruan Tinggi di Program Pascasarjana
4.Bertanggung jawab terhadap seluruh aktivitas akademik dan non akademik di Program Pascasarjana

Vice Director

1.Membantu Direktur dalam menjalankan proses pendidikan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta urusan kemahasiswaan
2.Membantu Direktur dalam melakukan pengarahan, pengembangan dan pengawasan staf akadmik dan non akademik yang ada di Program Pascasarjana Undiknas
3.Melakukan koordinasi kegiatan pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat pada tingkat Program Pascasarjana bersama semua program studi menuju masyarakat ilmiah
4.Membuat pertanggungjawaban atas semua kegiatan bidang pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat serta kemahasiswaan
5.Membantu Direktur dalam melaksanakan kegiatan-kegiatan lain yang berkaitan dan menunjang kegiatan akademik

Head of Study Program

1.Mengelola dan mengawasi pelaksanaan perkuliahan
2.Memimpin Rapat Penyusunan Visi dan Misi, Penyusunan dan Perubahan Kurikulum, Sillabus dan RPS dan jadwal perkuliahan
3.Menyusun Buku Pedoman Akademik Program Studi dan Buku Pedoman Tesis/Disertasi Mahasiswa
4.Mengusulkan Calon Pembimbing Tesis/Disertasi kepada Direktur
5.Mengelola kegiatan penelitian dan pengabdian kepada masyarakat dan Jurnal Program Studi
6.Memimpin rapat penyusunan borang Program Studi
7.Melaporkan seluruh pelaksanaan kegiatan Program Studi kepada Direktur

Head of Academic Development

Memimpin penyelenggaraan pelayanan teknis dan administrasi dalam lingkup :
1.Administrasi Akademik
2.Administrasi Sumber Daya Manusia
3.Administrasi Umum
4.Melakukan pengawasan inventarisas dan pemeliharaan sarana dan prasarana
5.Membantu pimpinan dalam menyusun laporan tahunan

Head of Finance

Membantu dalam penyelenggaraan pelayanan teknis dan administrasi yang meliputi :
1.Pengadaan barang dan jasa
2.Penyelenggaraan administrasi penerimaan barang, pergudangan dan penggunaan barang
3.Penyelenggaraan inventarisasi dan penghapusan barang
4.Pelayanan pemeliharaan peralatan kantor, sarana perkuliahan dan fasilitas lainnya
5.Penyiapan data untuk penyusunan dan pelaksanaan anggaran
6.Pelaksanaan pembayaran honorarium dan pembuat naskah, koreksi, pengawas ujian, pembimbing dan penguji tesis
7.Penyimpanan dan pemeliharaan dokumen keuangan, surat berharga dan dokumen lainnya
8.Pembukuan dan verifikasi anggaran
9.Pembuatan laporan kerja

Manager of Class Organisation

Membantu Head of Academic Development dalam penyelenggaraan pelayanan teknis dan administratif yang meliputi :
1.Memproses penerimaan mahasiswa baru
2.Mengkoordinasi pelayanan teknis administrasi akademik (perkuliahan, ujian, nilai matakuliah, SK Pembimbing) kepada mahasiswa dan dosen
3.Menyusun program kerja dan laporan tahunan untuk Dikti dan Kopertis sesuai standar yang berlaku
4.Mempersiapkan kebutuhan penyelenggaraan rapat yudisium serta evaluasi keberhasilan studi mahasiswa dan penyelenggaraan sidang tesis
5.Membuat rekapitulasi kehadiran dosen dan mahasiswa setiap bulan

Manager of Information Technology

Membantu Head of Academic Development dalam hal :
1.Pelaporan data akedemik ke Direktorat Pendidikan Tinggi melalui aplikasi Feeder
2.Pencetakan ijazah dan transkrip nilai dari sistem informasi manajemen akademik
3.Pemeliharaan dan monitoring perangkat lunak komputer
4.Pemeliharaan dan monitoring perangkat keras komputer (PC, printer/scanner, modem/router, LCD, Speaker, dll)
5.Pemeliharaan dan monitoring sistem informasi manajemen akademik, sistem informasi perpustakaan, sistem keuangan akademik, website Pascasarjana Undiknas serta sistem informasi mahasiswa
6.Pengembangan sistem informasi baru sesuai dengan kebutuhan dan perkembangan jaman menggunakan teknologi terkini
7.Membangun/membuat Social Media Sekolah Pascasarjana Undiknas
8.Mengelola Social Media dan email Sekolah Pascasarjana Undiknas
9.Membuat materi iklan dan jadwal promosi digital
10.Membangun image Sekolah Pascasarjana Undiknas setiap saat

Librarian Staff

Bertanggung jawab kepada chief librarian dalam hal:
1.Melaksanakan proses peminjaman dan pengembalian buku bagi mahasiswa
2.Melakukan proses perbaikan, penyimpanan buku
3.Melakukan penataan buku perpustakaan setiap saat
4.Menjaga keamanan ruang baca
5.Mengatur dan merapikan buku-buku/koran/majalah secara rutin setiap hari
6.Membuat absen kunjungan mahasiswa setiap bulan
7.Mencatat peneriman tesis mahasiswa
8.Mencatat peneriman buku baru

Cleaning Service

Membantu Head of Academic Development dalam hal :
1.Mempersiapkan kebersihan ruangan kelas, perpustakaan, lab komputer, sekretariat, kamar mandi untuk kenyamanan mahasiawa
2.Menyiapkan ruangan untuk perkuliahan
3.Menjaga kebersihan dan kenyamanan kampus
4.Menyiapkan konsumsi bagi mahasiswa dalam proses belajar mengajar
5.Membantu sekretariat dalam pelaksanaan kegiatan perkulihan terutama berkaitan dengan fotocopy, jilid, dan mempersiapkan LCD dan AC di masing masing ruangan

Security

Membantu Head of Academic Development dalam hal :
1.Memjaga keamanan di lingkungan kampus
2.Membantu mengatur parkir mahasiwa di areal kampus
3.Mengatur lalu lintas keluar masuk ke areal kampus
4.Membantu cleaning service dalam kaitannya pengunaan AC dan lampu ruangan.

Back to top