ID

Top Students Award & Welcoming Students Periode Januari 2024

Last Update: 2024-01-28    330 views

Dengan inovasi tiada henti dan kualitas pembelajaran serta lulusan yang terus meningkat membuat Sekolah Pascasarjana Undiknas (Undiknas Graduate School) semakin diminati oleh masyarakat, baik masyarakat lokal, nasional maupun internasional dalam melanjutkan jenjang pendidikan di tingkat magister (S2) dan doktor (S3).

Pada hari ini, (28/1/2024), Sekolah Pascasarjana Undiknas mengadakan Acara Welcoming Students & Top Students Award secara Hybrid untuk program studi Magister Manajemen (MM), Magister Administrasi Publik (MAP), dan Magister Hukum (MH) serta Program Doktor Ilmu Manajemen (PDIM).

Acara penyambutan dan perkenalan mahasiswa baru serta ini dipandu langsung oleh Direktur Sekolah Pascasarjana Undiknas, Prof. Ir. Gede Sri Darma, S.T., M.M., CFP®., D.B.A., IPU., ASEAN Eng. didampingi oleh Ketua Program Studi MM Prof. Luh Putu Mahyuni, Ph.D., CMA., CSP., dan Ketua Program Studi MH Dr. I Gede Agus Kurniawan, S.H., S.S., M.H., CRBC., CCD. serta Ketua Program Studi PDIM Prof. Dr. I.A. Oka Martini S.E., M.M., HRM.

Pada kesempatan berbahagia ini juga dirangkaikan dengan acara pengumuman Top Students Awards. Pada acara Top Students Awards diumumkan peraih Top 3 dan Top 10 berdasarkan indeks prestasi semester dan kumulatif pada masing-masing angkatan. Dengan adanya Top Students Awards ini diharapkan dapat memacu mahasiswa dalam bersaing untuk menjadi yang terbaik di angkatannya.

Selamat bergabung Mahasiswa MM Angkatan 64, MAP Angkatan 42, dan MH Angkatan 16 serta PDIM Angkatan 3 di Sekolah Pascasarjana Undiknas, tempat menuntut ilmu untuk bersaing di tataran global dan digital secara cerdas.

Undiknas Graduate School, Accelerate Your Digital Talent For Better Future.

Salam Global . Smart . Digital

#undiknas #SekolahPascasarjanaUndiknas #asyikkuliahdiundiknas #WelcomingStudents #doktor #magister #manajemen #doctor #master #management #administrasipublik #publicadministration #hukum #law #denpasar #bali


Back to top